GBPT adalah Solusi Untuk Berbelanja Online Menjadi Lebih Mudah

Hallo semua pencinta cypto, salam damai dari saya indah pertiwii.


Saya tahu anda adalah penambang sains masa depan di bidang cryptocurrency, maka dari itu saya akan memperkenalkan perusahaan bernama GBPT ( Berbelanja Online untuk Menjadi Lebih Mudah ) .


Berbelanja Online Dimaksudkan untuk Menjadi Lebih Mudah
Belanja internet telah menjadi semakin populer saat ini, namun banyak konsumen masih enggan untuk membeli online karena beberapa risiko yang dirasakan. Tujuan dari Buku Putih ini adalah untuk memperkenalkan belanja internet, dengan tujuan untuk menganalisis masalah dan memberikan solusi yang sesuai untuk memastikan pertumbuhan e-commerce dengan Privasi dan Keamanan penuh.
Untuk memberikan gambaran konkret, Dalam Buku Putih, kami juga akan menggambarkan langkah-langkah yang akan dilakukan GBPT Token dalam waktu dekat dan menjadikan pengalaman belanja online lebih aman, pribadi dan mudah di Toko Online e-commerce Terdesentralisasi kami menggunakan Blockchain Teknologi. anda bisa melihat BUKU PUTIH GBPT disini https://gbptoken.org/Download/Whitepaper.pdf
Pelanggan-Pelanggan online harus memiliki akses ke komputer dan metode pembayaran . Umumnya, tingkat pendidikan yang lebih tinggi, pendapatan, dan pekerjaan kepala rumah tangga sesuai dengan persepsi yang lebih menguntungkan dari belanja online. Juga, paparan meningkat menjadi teknologi meningkatkan kemungkinan mengembangkan sikap yang menguntungkan terhadap saluran belanja baru. oleh karena itu GBPT membuat anda lebih nyaman dalam berbelanja dan anda tidak lagi perlu mencemaskan tentang privasi informasi kartu Kredit / Debit Anda.
Karena GBPT adalah toko online yang akan menawarkan produk elektronik dari 10 merek Elektronik teratas dan beberapa lagi dengan produk yang paling banyak digunakan, tidak hanya ini tetapi juga akan menawarkan Perangkat Keras Penambangan Bitcoin Terbaik (Bitmain). Semua pelanggan kami akan dapat membeli produk apa pun yang tersedia di toko menggunakan GBPT, BTC dan ETH
Anda akan dapat membeli Elektronik tanpa batas dengan garansi penuh menggunakan CryptoCurrency. Anda tidak perlu khawatir tentang informasi kartu Kredit / Debit Anda lagi saat berbelanja online, apalagi melupakan minggu / bulan menunggu untuk menerima pembelian Anda ...
Semua & Produk Elektronik Terbaik
GBPT menawarkan daftar besar produk Elektronik Terbaik dari Best Brands. Juga Perangkat Keras Penambangan Bitcoin.
Dukungan Pelanggan
Sistem dukungan pelanggan super cepat bersama dengan kualitas super efektif dan efisiensi.
Aman & Pribadi
Keamanan & Privasi Anda adalah prioritas # 1 kami. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan informasi pembayaran Anda.
Berbelanja dengan 100 Keyakinan
GBPT menawarkan pengiriman tanpa repot ke alamat pengiriman pilihan Anda di seluruh dunia.
Pengetahuan Tentang Token
Kunjungan ke toko ritel konvensional memerlukan perjalanan dan harus berlangsung selama jam kerja. Dalam hal terjadi masalah dengan item itu bukan apa yang konsumen memerintahkan, atau tidak apa yang mereka harapkan-konsumen prihatin dengan kemudahan yang mereka dapat mengembalikan barang untuk yang benar atau untuk pengembalian dana.
Konsumen mungkin perlu menghubungi pengecer, mengunjungi kantor pos dan membayar pengiriman kembali, dan kemudian menunggu untuk penggantian atau pengembalian dana. Beberapa perusahaan online memiliki kebijakan pengembalian lebih murah hati untuk mengimbangi keuntungan tradisional toko fisik. Misalnya, sepatu pengecer online Zappos.com termasuk label untuk pengiriman kembali bebas, dan tidak mengenakan biaya Restocking, bahkan untuk hasil yang bukan merupakan akibat dari kesalahan pedagang. itu sangat terdengar rumit dan harus menunggu. oleh karena itu GBPT membuat sarana pembelanjaan online dengan menggunakan token GBPT.
Tujuan kami untuk membuat Token ini adalah untuk menawarkan layanan yang lebih mudah diakses, lancar dan aman untuk pembeli yang menggunakan GBPT di berbagai negara untuk melakukan pembelian online. Ini termasuk banyak produk teknologi populer termasuk Ponsel, Laptop, TV, Asesoris serta Hardware Bitcoin Mining dll., Ke negara lain. Metode pembelian Toko Online Elektronik kami ini menghindari batasan ketat yang dikeluarkan oleh bank dan juga metode pembayaran yang tidak aman termasuk informasi kartu untuk Visa / MasterCard.
Kami telah menciptakan mata uang ini yang akan segera diluncurkan dan juga mempelajari berbagai bidang pekerjaan untuk memfasilitasi pengguna untuk berdagang dan membeli produk elektronik melalui mata uang kami di toko online Elektronik kami, yang akan berisi semua dan yang paling laris. Produk elektronik serta Perangkat Keras Penambangan Bitcoin top. Kami meminta Anda untuk tinggal dan bergabung dengan kami untuk Revolusi Pertama dari jenisnya di Dunia Digital.
Keuntungan Kenyamanan Toko online biasanya tersedia 24 jam sehari, dan banyak konsumen memiliki akses internet baik di kantor maupun di rumah. Instansi lain seperti kafe internet dan sekolah menyediakan akses juga. Maka dari itu anda akan lebih mudah membeli token GBPT, karena akses sudah terjadi dimana mana.

GBPT juga membuat inovasi baru seiring dengan perkembangan dunia cryptocurrency, GBPT juga menawarkan Anda sebuah token altcoin yang tidak kalah canggih dengan altcoin lain, meskipun altcoin baru namun nilai harganya relatif kompetitif di pasar cryptocurrency. untuk kejelasan lebih lanjut, saya akan memberikan informasi tentang token yang diluncurkan oleh GBPT.
Rincian Token GBPT
  • TokenGBPT
  • PlatformEthereum
  • TypeERC20
  • Price in ICO0.0020 USD
  • Tokens for sale17,500,000,000
BONUS
  • +40% Bonus from 15/12/2018 to 15/01/2019
  • +23% Bonus from 16/01/2019 to 15/02/2019
  • +15% Bonus from 16/02/2019 to 15/03/2019
Info investasi
  • Min. investasi0.5 ETH
  • Menerima ETH dan lainnya
  • Didistribusikan di ICO 70%
  • Soft cap 5000000 USD
  • Hard cap 15000000 USD


Token yang dihasilkan oleh GBPT, karena token-token ini memiliki potensi kenaikan harga yang sangat bagus di masa depan, banyak token yang dilepas oleh platform mereka sendiri, memiliki kenaikan harga, dan banyak yang tertarik oleh pedagang cryptocurrency di dunia.
Di sisi lain Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki GBPT, GBPT akan dapat bermanfaat di masa depan dan akan memiliki bursa pertukaran yang canggih bersamaan dengan harga yang lebih bagus di bandingkan token lainnya dan saya pikir Anda mendapatkan kemudahan, untuk itu saran saya berikutnya, token ini bisa TAHAN dalam jangka panjang. prediksi saya adalah GBPT, harga akan melonjak di masa depan.
Karena Token GBPT tidak hanya akan fokus pada Toko Online. Pada 02/03/2020 kami akan meluncurkan Platform Terdesentralisasi pertama kami untuk Bertukar Token GBPT secara instan ke salah satu dari yang berikut: ETH, BTC, XRP, XLM; Selain itu tidak akan ada biaya untuk bertukar, hanya biaya jaringan untuk transaksi.
Saya pikir jika Anda tidak menginvestasikan dana Anda ke GBPT, itu benar-benar kerugian, dan anda akan kehilangan beribu kesempatan untuk menuju kesuksesan bersama keluarga anda. sayangilah keluarga anda dengan memberikan penghasilan yang lebih banyak lagi. ini adalah jalan terbaik untuk anda menyayangi keluarga anda dengan berinvestasi bersama GBPT.
Untuk Informasi lebih lengkap, silahkan anda lihat di bawah ini!
GBPT website https://gbptoken.org/
GBPT official twitter https://twitter.com/gbptoken
GBPT official facebook https://web.facebook.com/GBPTOKEN/
Telegram GBPT https://t.me/GBPT_OFFICIAL
Penulis artikel:
Nama: Girang
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2430877
Eth address 0xAC6dCDaf4103c4b389A1974A7F78b3b0f2099a60

Komentar

Postingan populer dari blog ini

botXcoin Future Token For Financial Freedom